Berita Kelurahan

Sambutan Lurah

 

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Selamat Datang di Website Kelurahan Pandanwangi”  Kami sajikan sekilas informasi untuk mengenal lebih dekat tentang Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Dalam rangka pelayanan  kepada masyarakat yang prima dan cepat serta di tunjang dengan perkembangan dunia  Teknologi  Informasi (IT) yang kian pesat, mau tidak mau menuntut kami harus menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut. Website Kelurahan Pandanwangi  ini lahir dari sebuah ide kreatif dan merupakan sebuah terobosan kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas, karena website  ini  dapat diakses oleh siapapun. Profil kelurahan, kegiatan dan program kelurahan serta jenis dan prosedur pelayanan dapat diakses oleh masyarakat secara langsung dan cepat.

Ungkapan rasa terima kasih setulus-tulusnya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung, sejak dari rancangan ide kreatif  hingga terealisasikannya peluncuran Website ini.

Semoga dengan adanya Website Kelurahan Pandanwangi sebagai realisasi dari peningkatan pelayanan kelurahan ini dapat memberikan manfaat. Namun disadari bahwa website ini masih dalam tahap pengembangan. Untuk itu  kritik, saran, dan masukan yang konstruktif, kreatif dan inovatif sangat kami nantikan demi penyempurnaan Situs website  ini.

Wassalamu`alaikum Wr.

Drs. REDY SUSANTO